sok vegetarian

Pernah tidak si kita terpikir buat jadi vegetarian ? Kalo sempat terpikir, biasanya sih artinya kita sudah melek sama kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Tapi yg harus diingat adalah dengan menjadi vegetarian bukan berarti kita berdiet ketat, vegetarian != diet.

Kalo gw sendiri sih sebenernya udah ada hasrat, tapi kayanya ngga mungkin, soalnya mereka -daging2 ituh- memang soo yummy, pernah gitu gw coba sekali2 full ga makan daging, tapi tetep cari2 makanan sayur yg rasanya daging.. halah, tapi ada juga yg jual lo ternyata, misalnya kaya brokoli rasa daging, kayanya memang berguna untuk orang2 yang mau berpindah jadi vegetarian ya, setahap demi setahap pindah ke lain hati perut.

Untuk temen2 orang india, mereka pada umumnya vegetarian, gak makan daging, gak makan telor, gak makan ikan, tapi tetep aja banyak yg gendut2😀 , nah kl ini sih lifestyle mereka. Kadang2 mereka harus sangat2 picky terhadap makanan, karena untuk sebagian dari mereka, ada yang tidak makan bawang2an, kentang, kunyit, gingseng/akar2an, segala sesuatu yg tumbuhnya dibawah tanah, filosofinya adalah, sewaktu mereka mencabut dari tanah, akan ada makhluk hidup yg mati/dirugikan. Jadi urusan tolak-menolak makanan adalah salah satu hal yang seru kalo duduk di restoran semeja sama mereka.

Ada temen orang india, vegetarian, dinas di ChengDu, China, dan dalam perjalanan dari kantor client – hotel ada banyak cewe2 yang tarik2 dia, biasa lah🙂 . Dan dia protes kan, susah bener katanya nolaknya, udah ditolak2 teteeep aja gigih. Trus gw bilang, lo bilang aja gini: I’m sorry, i’m vegetarian, i don’t take meat .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s