Kantor Baru

Gw memang sudah janji mau nulis tentang kantor baru gw, but my hand is full with jobs, sometime it’s really make my brain stop moving, uhm, well .. most of the time😀 .

Setelah banyak drama, dan banyak konsekuensi yg mesti dipertimbangkan, akhirnya gw tetap memutuskan untuk pindah kantor -sesegera mungkin-. It was 2 month + ago, ha, yes, i’m that lazy. Gw udah join di kantor baru 2 bulan lalu, awal april, just with some trick i’m avoiding start work at april mop😀 .

Gw kerja di NXP Semiconductors, mbabu disini, sedikit background cerita kok gw bisa cepet join kesini? Ok, gw udah pernah kerja joinan di project NXP, it was a big blow, means, really blow, but we learn a lot, it was 9 month we spent our effort back there, so basically, they know me. Trus, 7 bulan yg lalu gw juga udah ditawarin join ke tempat mereka, karena sesuatu dan lain hal, ga begitu lancar, masih ada beberapa issue, sampai akhirnya mereka coba kontak gw ke Gumi dan gw udah ngga ada disana, and guess what, i met my friend who offer me this job, in the street, in Singapore😀 , trus lancar deh, ditanya, eh Nino, kok disini, masi mau join di tempat kita ndak? gw jawab: “sure” -dan gw bener2 nyengir lebar-

Trus terjadi deh kejadian yg bikin gw depresi, 2 bulan notice, dll bla.bla.bla -skip aja- trus officially join. Dan dengan suksesnya gw langsung ditendang ke Bangalore, join sama team yg sudah on peak selama 5 bulan dan gw baru join, langsung kerja full speed, tiap hari pulang jam 11, ga ada libur, sabtu minggu masuk, memang lagi critical state sih projectnya, trus balik lagi, dilanjutin remote support dari Singapore 1 bulan, cape emang. Sampe akhirnya kemarin ada kabar bagus, project yg gw kerjain mati2an itu dapet flag MP, we’re going on the road😀 . Happy.

Leave a Reply

