me hybrid

Kemarin2 gw depresi, gw dalam keadaan serba salah mo ngapain, untung di kantor pas ada training continuous, jadi karena cuma training, ngga ngefek langsung ke kerjaan, tapi ya ngertinya setengah2😀.

Dan temen2 udah antusias buat hangout bareng, kata mereka ini yg saat tepat buat kamu hangout, si Nitin n Prakash yg paling menggebu, sampe udah nyiapin taksi khusus buat gw, huehuheeu. Dan, gw ngobrol ke Karthik, gw bilang, kalo gw mau jadi kuda lagi, biar fighting, dan seperti biasa, kita endup di arguing, kuda kurang fighting di gunung dan tanjakan, barang bawaanya ngga bisa banyak, keledai lebih pas buat medan ginian, gripnya lebih bagus.

Nah, gw mana mau mendeklarasikan kl gw mo jadi keledai -stereotype dumb- , gw pilih jadi kuda karena indah dan gagah donk hihihi😀 , dan Karthik bilang, ya udah, kl gitu jadi mule aja. Gw ngga tau, mule?! barang apaan nih?? bahasa indonesianya ngga ada ya? hehehe, its a hybrid from horse and donkey.

Grace of a horse and grip of a donkey.

Leave a Reply

