gelandangan elit

Awal-awal gw di singapur penuh dengan kejadian2 yang ngga enak banget. Gw  ngekos di tempat dekat kantor, 15 menit ke MRT Toa Payoh, lanjut jalan kaki 5~10 menit nyampe deh di kantor. Kos2an gw tempatnya bersih, adem, pake AC, tapi gw ngga nyaman disana, yg punya rese, akhirnya gw kabur darisana, bodo deh sama uang deposit, ambil2 lah tuh duit, yg ada gw ngutang sama Rio, tar deh kl dia dah balik dari India gw bayar hihihi.

Jadi gelandangan elit seharian itu cape juga, yg bikin cape ya pasti barang2 bawaan gw, halah, untung 1 tas gw udah gw evakuasi di kantor, jadilah gw luntanglantung seharian bawa tas leptop sama tas tanggung isi baju, sampe akhirnya gw dapet lampu ijo dari kos2annya Ruri, meluncurlah gw ke ujung barat singapur, Jurong East, yg makan waktu dari kantor ke kosan baru, hmm, 1 jam 15 menit, share kamar, no AC, awal2 tinggal disana gw nyuci pake tangan soalnya nih mesin cucinya entah kok gw ngelihat kaya mesin bikin eskrim, kuno banget. Tapi demi kewarasan, gw prefer disini😀 .

Dan kayanya gw bakalan bete2 lagi karena sendirian -lagi- . Ruri dah ambil langkah2 evakuasi buat kabur dari singapur. Satu2nya temen gw tinggal Vina, yg baru nyampe 1 minggu yg lalu, dan kemarin gw ke acara Mas Adjie, mas-e Vina, kita saling mingle sana sini cari temen yg bisa share apartemen bareng hahaha.
Self advertise.

Leave a Reply

