relax time

hari ini gw baru bener-bener nyante jam 14:40 (jam komputer gw), huffff….
pagi ini dimulai dengan chatting sama ela, trus, dimulailah kegiatan gila ini, gw mesti nyari settop box series LST-3440, setelah muter2 satu pabrik juga ngga ketemu-ketemu, begitu balik ke meja lagi, ke SQA buat kasih PDP 42 inch gw yg lg problem di polandia, moga2 improvementnya diaccept hehehe, abis itu pake acara balik2in trolly ke orang2 soalnya bawa PDP 42 inch berat bow, 2 buah pula, emang gw kuli apa…
Setelah balik ke meja lagi, gw lihat jam.. wah 5 menit lagi jam 10 dan ada anak2 yg baru join mo bikin presentasi, udah dibilang sama mereka juga sih jgn dateng dan gw juga males hehhehe, tapi si hyo, kamila, leszek maksa2 suruh ikutan.. akhirnya nyerah juga, good point from that seminar: i can read hardware block diagram and get some new technology, the bad things is they don’t know about manage time in seminar, there’s 7 seminar and it finish at 12 o’clock kurrrwwwaa!!
abis sholat dhuhur.. ada 2 sesi ngopi, pertama sama hyo, leszek, kamila, jihun, sangte, trus yg kedua sama ruri & addies, baru deh balik ke meja heheheh begitu balik kemejapun udah ada leszek disana, dia males ke mejanya dia, soalnya boring, jadilah gw nulis2 ini sambil lihat broken arrownya travolta.

Leave a Reply

