coffe & caffein

ngopi dan ngopi, ini kegiatan rutin sehari-hari dikantor, padahal waktu pertamakali masuk dunia kerja kemarin udah ngga sentuh2an sama kopi lagi selama 2 tahun, dicompare sama sekarang… lebih parah dari jaman2 kuliah dulu.
hmmm, hari ini gw puasa, tapi karena kegiatan ngopi udah jadi aktifitas sehari2 (coffe machine keleleran dimanamana), jadi ada jam-jam tertentu dimana kita keluar pergi ngopi, hari ini gw udah 4 kali sesi ngopi, jam di komputer baru jam 15:40 jadi intinya hari ini gw kongkow 4 kali.
Kemarin lebih parah lagi, baru jam 12 siang udah 5 sesi ngopi, edun, trus gw chat sama nia, tanya apa dia masih insomnia, soalnya ada 3 orang insomnia pas jaman2 kuliah dulu, gw, fahmi, sama nia, jadi misalnya jam 3 bengong tinggal telpon salah satu dari mereka, pasti masih bangun hehehe, tapi sekarang dia udah mendingan.
Nah yg bikin gw khawatir, waktu kuliah dulu, ngopinya jg nggak sebanyak sekarang, nahlo, berapa banyak caffein yg udah masuk di otakku yah??

Leave a Reply

