post project

and yes..
my work is done.. since last monday<20060717>, and this is my 2nd day of my new job desk, it’s quite easy job, browsing, listening music, and chatting by im hehehe.

tapi entah kenapa kok abis deadline project MontBlanc itu rasa2nya gw dumber than before ya? kemarin mo coba2 lihat applikasi2 web… hasilnya lupa sama sekali heheh, kl ngikutin koding orang lain si masi bisa baca, tapi kemarin sok2an mo coba dari 0, bikin brand new, dieeemmm lamaaaa, eh, malah ngantuk, soalnya blank, halah… jadinya mulai dari awal dulu, jagan koding dulu, stepbystep cobain dariiii Ha.Te.eM.eL untungnya masi jalan😀

itu kan kemarin, hari ini.. main2 sama js dikit laa.. berhasil jg😀. Jadi agak mendingan, soalnya pedenya agak nambah, agak loh.. hihihi. Hari ini dimulai dengan hujan (disini udah hujan sejak 2 minggu yg lalu.. nggak ada matahari), sarapan di kantor, cek mail, disuruh dateng di acara award internal LG.. boring, coba2 web appl. soalnya kemarin mo balik ke C lagi masi boring, java.. juga boring, meskipun si Hyo udah nantangin cepet2an bikin applikasi yg sama hihihi biarinlah dia start duluan, well harihari ini adalah my lazy day.. correction, it will be days.. heheheh.

oiya, pagi ini gw ngaku ke raka, “ka, kayanya malesnya gw ini nggak ada obatnya deh”, eh dia malah ngasih link ke krishna, dimana pembicaraan yg lead to link ini adalah tidak penting untuk diceritakan hehehe😀.

well, berikut adalah kata2 yg akhir2ini bikin gw inget ke orang2 tertentu,
“sinonimnya lucu”, well bu tua, you must find better one, that’s an ugly word >:P.
“smell good”, ini salah satu kata yg gw inget waktu sma hihihi, ada yg suka bilang kata2 ini dan kayanya sekarang gw nemuin hubungannya deh, tapi ini bukan karena kata2nya.
“dilema”, gw juga denger lagi kata2 ini, kayanya gw nggak yakin lo sakit gara2 AC deh bok, pasti gara2 kata ‘ pulau’ hehehheh.
“oh, my gooooddd”, tak e-hm nabank…, pleaseeee.. don’t say that words again, remember, you don’t have god. hehehe salah ndiri kenapa jadi atheits😛.
“harddisk”, udah lah, itu udah bagus, gw lagi butuh sendal baru nih, sama modal pulang kampung😀.

Leave a Reply

