Prologue Seoul

Nah, dah lama kan gak aku sentuh nih blog… hal ini bukan disebabkan karena kesibukan kerja di korea… lebih karena kita tidak ada kerjaan di kantor, jadinya kebanyakan main di rumah, padahal gaji jalan terus… edan nih kantor.

Bodohnya, selama masa2 tenang, tentram, aman dan damai ini.. yang kita lakukan di apartemen adalaaahh.. tidur dan maen tekken, tidur, makan.. looping disini aja.. lupa kasih “break;”. Kegiatan2 gak penting ini menumpulkan skill yg menjadi alasan utama kita kerja di LGE, nulis blog.. gak kesentuh, hunting foto… gak punya kamera keren… hehehhe, intinya.. gak penting poooolll, terus tibalah saatnya aku dikasih project rada2 ribet, kerja di 2 time zone yang berbeda, siang di korea, malem di polandia, ini karena aku masih kacung.. kroco.. ya terpaksa menerima, seniorku di polandia minta di support, jadi.. di “push” gak penting gitu.. weleh.. hehehhehehe.

Untungnya diantara kesibukan push-push-an ini, masih ada temen2 yang suka OL dan bisa dikerjain.. huhuhuhuhuhu… releasing.. terus dikirimin lagu huhuhueheuehehuehue…

Tapi tetep aja.. di kepalaku ada satu suara agak2 lonjong… gak bulat.. huhu, “i need to chill out”. “…for a day at least…” dan terlihatlah di tanggalan.. kok ada tanggal 27 maret 2006 ini diarsir sih? ..mmm my feeling said.. “it’s must be a holiday”… haha, ngreeeeeepppp… tanyalah saya ke teman dari cina, Ma Bao Chen, and he said.. “yes, it’s LGE birthday”, then okeh.. keputusan pergi udah jadi kotak… destination.. SEOUL.. karena, refer to paragraph #2.. kita gak pernah jalan keluar dari Gumi, bodoh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s