kampoeng second day

siang hari kedua di jember, aku ketemuan ama didin, tozzi n pam, mereka bertiga udah punya satu visi tentang 25 tahun kedepan hidup mereka, sama pula. huhuhu jadi iri
tentang bagaimana mereka membaca buku yang sama, terus tercerahkan sama pemikiran pengarangnya hehehe klise, kita buktikan nanti yah.. semoga terbukti.

yang keren waktu malemnya nih, kita udah janjian untuk jenguk caca, seperti biasa, santi yang koordinir, tugasku cuma jemput atika, pada waktu H nya, atika nggak bisa loh, udah konfirm ke santi katanya, ya udah, berangkat deh ke tempat si santi, disana udah ada andies ama pam.
Kita langsung berangkat jemput ema trus jemput udin, jadi kita semobil berenam.

Dengan lalu-lintas jember yang baru, sedikit bersusah payah kita nyampe juga di tempat caca, di kreongan… still.. iya laaaahh..
kita ketemu sama caca yang udah segar bugar gitu sih, padahal dia sudah divonis gagal ginjal, serem yah.. semoga si caca tabah
sudah sempet 3 kali cuci darah, terus kayanya caca sudah males buat nerusin cuci darahnya sih…

well.. live must go on yah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s